Share

7 Tips Untuk Merebut Pacar Orang Lain

Posted by Cardi 04 Agustus 2012 0 komentar



Hiihii... Sedang deket sama seseorang, ternyata si dia sudah punya pacar?? Wah.. jadi patah hati, sebel, dan marah dech.

Tapi jangan dulu kecewa. Soalnya ada beberapa tips jitu untuk mendapatkan perhatiannya.


Berikut 7 Tips Merebut Pacar Orang Lain hehe :

1. Niat
Tentukan tujuanmu dulu, Kenapa kamu ingin mendapatkannya? Apakah dia memang layak untuk diperebutkan? Makanya, kumpulkan informasi tentang dia dulu. Oh iya, kamu jangan nekat berniat untuk merusak rumah tangga orang lain. Niat aja kalau kamu ingin kenal dekat sama cewek itu, kalau cocok baru di gebet.

2. Kumpulkan Kekuatan
Maksud kekuatan disini adalah kemampuan untuk menjaring perhatiannya. Modal ini mutlak kamu butuhkan. Contohnya, kamu tunjukan sisi kepandaianmu, sisi kecantikanmu, atau kelebihan-kelebihanmu yang lain. Kalau bisa, utamakan kelebihan yang tidak dimiliki cowoknya gebetanmu. Misalnya, menunjukan kelebihan memperbaiki motor di parkiran kampus karena pacarnya tidak bisa ilmu perbengkelan.

3. Pelan Tapi Pasti
Susun rencana seputar cara mendekatinya. Misalnya, gabung dengan ekskul yang dia ikuti, dekati sahabatnya, dan cari informasi dari mereka. Selama pelaksanaan rencana itu, kamu tidak perlu woro-woro ke teman. Semakin sedikit teman yang tau master plan kamu ini, potensi keberhasilan rencanamu semakin tinggi.

4. Hide and Seek
Singkat cerita, dia sudah mulai melirik dan ingin kenal deket sama kamu. Ini pertanda baik. Ajak atau terima tawaran keluar bersamanya. Dengan catatan, kamu harus rela ber-hide and seek. Maklum, kalau sampai ketahuan pacarnya kamu bisa dicincang halus. Inilah resiko mendekati pacar orang lain.

5. Peroleh Keuntungan
Akhirnya, kamu menjadi TTM ( Teman Tapi Mesra )nya. Dapatkan berbagai macam keuntungan ketika kamu sudah berada pada tahap ini. Kamu bisa morotin dia. Kamu bisa pinjam semua barang berharganya. Kalau sudah cinta, apapun rela diberikan dech. Tapi jangan sampai berlebihan. Nanti pacar aslinya curiga. Kok barang-barang pacarku sudah banyak yang hilang. Nah, tidak mau kan kamu dituduh sebagai pencuri??

6. Rebut Dia
Akhirnya kamu bosan dengan status TTM ( Teman Tapi Mesra ). Kamu ingin dia mengumumkan bahwa kamu adalah pacar resminya. Tiba saatnya untuk memaksanya membuat keputusan besar untuk memilih. Pacarnya atau kamu. Kalau dia tidak juga mutusin pacarnya, ancam kalau kamu bakal mengakhiri hubungan. Jangan lupa bilang sama dia, kamu akan membawa semua barang berharga yang kamu pinjam dari dia alias tidak dikembalikan. Tenang saja, kalau semua lancar, dia pasti milih kamu.

7. Pasrah Dech
Segala usaha sudah dilakukan, ternyata dia tetep memilih pacar aslinya. Ya sudah, kamu musti bertindak sportif. Akui kesetiaannya yang tinggi. Kasih selamat karena dia bisa bertahan dari segala godaanmu. Jangan bete, masih ada target-target lainnya. Tenang, beberapa barang berharganya sudah kamu dapatkan. Tetap berjuang merebut hati orang lain dengan cara sehat. Jangan asal rebut saja.


Demikian Tips Merebut Pacar Orang Lain. Tips ini tidak 100% akurat, tapi kalau mau dicoba ya silahkan. Admin tidak menjamin akan berhasil dan tidak menanggung jika hasilnya menyimpang alias pacar aslinya ngelabrak kamu loh…!!!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Judul: 7 Tips Untuk Merebut Pacar Orang Lain
Ditulis oleh Cardi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga Artikel Ini Bermanfaat. Jangan Lupa Share Ke teman - teman Anda. Link http://wanagara.blogspot.com/2012/08/tips-merebut-pacar-orang-lain.html

0 komentar:

Posting Komentar

Likes Our Fanspage

Backlinks

Automatic Backlink Free Dey

Translate