Share

3 Tips Menaklukan Cowok Pendiam

Posted by Cardi 04 Agustus 2012 0 komentar



Sudah menjadi rahasia umum, kalau cewek itu punya karakter yang pendiam, malu-malu dan cenderung lebih tertutup. Beda jika dibandingkan dengan kaum Adam yang Identik dengan keberanian, cuek lebih terbuka dan blak-blakkan.

But, tidak semua cowok seperti itu! Contohnya, tidak jarang kamu temukan sosok kekar ini lebih pendiam dan cenderung tertutup.

Nah, bagaimana kalau target itu ternyata si cowok pendiam, jarang ngomong dan sulit buat mengungkapkan perasaannya? Buntut-buntutnya, kata cinta dan ikrar bersama tak pernah kunjung tiba.

Tips kali ini, Adminc menyajikan cara meng-handle gebetan yang pendiam, alias cool itu. Buat kamu kaum Hawa yang terjebak dalam situasi dan kondisi seperti ini.


Berikut Tips Menaklukkan Cowok Pendiam :

1. Jebakan Cinta ( The Love Trap )

Biasanya, jalinan cinta itu di awali dengan yang namanya pedekate. Inilah saat-saat dimana kita saling baca peta kekuatan hati masing-masing. Tapi, hal ini akan susah untuk dilakukan sama cowok pendiam. Jangankan pedekate, terkadang untuk mengucapkan satu kata aja saat di depan kita, doi akan merasa sulit. At least, kamu cuma bisa menilai dari isyarat-isyarat yang doi tunjukkan. Well, itu juga kalau ada!

Setelah pedekate di nilai selesai, langkah selanjutnya adalah penembakan. Ironisnya, menunggu silent boy buat menyatakan perasaannya, sama saja menunggu kebo jomblo melahirkan. Lah, jangankan melahirkan, hamil saja tidak! Jadi, yang harus kamu lakukan adalah kata-kata ampuh bertuah buat membuka tabir hatinya.
Misalnya :
kamu umpan dia dengan bilang " Ada salam tuh dari pacar kamu " Kalau doi menjawab " Pacar apaan ?" Jangankan pacar, Istri aja tidak punya!" yah tidak nyambung! Pokoknya buat dia bicara kearah keberadaamu dan hubungan kalian berdua. Dari situ kamu bisa mengambil poin-poin buat menarik kesimpulan.

2. By Letter

Kesannya memang jadul banget, serasa di zaman engkong masih muda saja. But, ini bisa jadi salah satu cara buat mengoyak benteng kebisuannya lho! Orang yang rada pendiam, biasanya jago banget nulis. Harapannya agar doi mau ngungkapin perasaan yang sesungguhnya. Tulis semua curahan hatimu agar doi mengerti. Bikin dia melayang lewat sanjungan. Jangan lupa ! Selipin Perangko didalamnya, dan pulsa bila sms-an hehe!

Siapkan plan B.
Bisa gawat, kalau cowok pendiam kamu itu ternyata juga buta huruf! "Apes deh kamu". Cara selanjutnya yang harus di lakukan adalah memakai jasa comblangan dari kalangan temen-temen terdekatnya. Kalau perlu orang tuanya, engkongnya sekalian.

Cause, tipe cowok seperti ini bisa sulit terbuka sama orang yang tidak terlalu dia kenal. Paling tidak, lepas sama dia, kamu juga punya kesempatan buat ngegebet si pak comblang.

3. To The Point
Ini cara pamungkas yang bisa kamu lakukan. Ajak doi buat ketemu face to face. Kalau tidak mau, coba cari moment dimana doi lagi sendiri. Usahain cari tempat yang sepi, buat ngobrol empat mata, dua hidung dan empat alis. halah!!

Luncurkan serangan mendadak dari segala sisi. Bilang ke doi kalau selama ini, kamu sudah lama memendam perasaan. Lama sebelum ibumu merendam pakaian disumur. husst! Nyatakan semua perasaanmu yang ada. Setelah itu, minta tanggapan dan jawaban dari doi.
Kalau dijawab syukur tidak dijawab, todong saja lehernya pakai goloknya engkong "habis susah banget!" bete ah!!

Tinggal menunggu jawaban yang akan doi lontarkan. Kalau diterima syukur, berarti perjuanganmu tidak sia-sia. Tapi, kalau ditolak jangan berkecil hati, paling tidak kamu sudah berusaha.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Judul: 3 Tips Menaklukan Cowok Pendiam
Ditulis oleh Cardi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga Artikel Ini Bermanfaat. Jangan Lupa Share Ke teman - teman Anda. Link http://wanagara.blogspot.com/2012/08/tips-menaklukkan-cowok-pendiam.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Likes Our Fanspage

Backlinks

Automatic Backlink Free Dey

Translate