Share

4 Tips Apabila Kamu Dijodohkan

Posted by Cardi 04 Agustus 2012 0 komentar



Di jodohkan memang tidak menyenangkan, apalagi dengan orang yang tidak kamu sukai. Namun, orang tua tentu memiliki alasan terbaik untuk menjodohkanmu.


Berikut 4 Tips Apabila Kamu di Jodohkan :

1. Harus Tahu Alasan
Kamu harus tahu alasan orang tua kamu menjodohkan kamu dengan pilihan mereka. Jangan memaksakan kehendak kamu dengan keras atau kamu melawan mereka. Apabila kamu dihadapkan antara dua pilihan, yaitu antara orang tua dan sang pacar. Saya rasa kamu harus memikirkannya dengan matang.

2. Jika Pilihannya Pacar Kamu
Apabila kamu sudah bulat ingin terus dengan pacar kamu, cobalah untuk bicara baik - baik dengan orang tua kamu. Awalnya memang mereka akan menolaknya, tapi nanti saya yakin mereka akan mengerti.

3. Sudah Tahukah Orang Tua
Orang tua sudah melihat pasangan pilihan kamu? Jika belum kenalkan si dia ke keluarga kamu. Sebelum kamu mengenalkannya, coba baca bagaimana tips mengenalkan pacar ke keluarga.

4. Jika Orang tua menolak
Ambil langkah seribu saja atau backstreet dulu. Biar waktu itu berjalan dengan sendirinya. Lalu bagaimana dengan orang yang dijodohkan dengan kamu? Kamu harus jujur ke dia bahwa kamu sudah punya pacar. Berani donk!!!


Jika pacar kamu dijodohkan oleh orang tuanya.

1. Harus Tahu Alasan
Sebenarnya caranya hampir sama juga. Jika pacar kamu dijodohkan oleh orang tuanya, kamu harus tahu dia dijodohkan sebelum atau sewaktu pacaran dengan kamu?.

2. Intropeksi diri
Apabila dia di jodohkan sewaktu pacaran denganmu. Sepertinya ada apa-apa tuh. Mungkin orang tuanya kurang senang melihat sikap, penampilan dan sifat kamu. Kamu harus intropeksi diri.

3. Jangan takut
Datang saja ke rumahnya seperti biasanya.

4. orang tuanya tidak menganggap kamu
kamu masih harus tetap berusaha. Tunjukkan kalau kamu itu serius dan benar-benar menyayangi anaknya.

5. Ekonomi
Kalau permasalahannya adalah ekonomi (masa calon mantu kere). Kamu jangan takut, jelaskan ke pacar kamu bahwa rezeki itu ada di tangan ALLAH SWT. Kalau pacar kamu tidak mengerti, lebih baik kamu cari pacar baru saja (daripada nyesel nantinya).
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Judul: 4 Tips Apabila Kamu Dijodohkan
Ditulis oleh Cardi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga Artikel Ini Bermanfaat. Jangan Lupa Share Ke teman - teman Anda. Link http://wanagara.blogspot.com/2012/08/tips-jika-kamu-dijodohkan.html

0 komentar:

Posting Komentar

Likes Our Fanspage

Backlinks

Automatic Backlink Free Dey

Translate