Share

5 Tips Menghadapi Calon Mertua

Posted by Cardi 04 Agustus 2012 0 komentar



Mungkin ini terlihat sebagai sesuatu yang tidak penting, tetapi dari beberapa penelitian mahasiswa psikologi ternyata banyak hal yang menyebabkan seseorang langsung diterima oleh calon mertua dan beberapa lagi yang masih belum bisa diterima oleh calon mertua, bahkan yang ekstrimnya sampe di tolak langsung saat itu juga.

Adminc disini bukan maksudnya untuk menggurui.


Berikut 5 Tips Menghadapi Calon Mertua :

1. Pertama, mengenal calon mertuamu
Hal yang bersifat sepele saja contohnya nama lengkapnya siapa (masa mau ngobrol dengan calon mertua kok tidak tahu namanya), pekerjaan calon mertuamu dan beberapa sifat yang menonjol yang dimiliki oleh calon mertuamu. informasi tersebut bisa didapatkan dari pacar kamu atau langsung tanya pada tetangga calon mertuamu (kalau nekat sih).

2. Kedua, Berpenampilan jangan terlalu berlebihan
Kalau anda berpenampilan megah anda akan dikira anak orang kaya dan punya uang banyak (padahal bukan orang kaya). kalau anda berpenampilan yang awut - awutan anda akan terkesan sebagai seorang calon menantu yang tidak bisa memberi nafkah anaknya. Bisa langsung ditolak di tempat.

3. Ketiga, Jangan sombong
Usahakan setiap apa yang dibicarakan oleh calon mertua selalu diperhatikan, walaupun tegang tapi jangan sampai terlihat kalau anda ketakutan akan ditolak. jangan pula anda sombong merasa akan diterima oleh calon mertua.

4. Keempat, Bersikap Baik
Usahakan untuk selalu tersenyum dan bersikap bersahabat. karena dalam kacamata calon mertua, anda akan terlihat sebagai calon ayah yang bisa membimbing istri dan anak anak.

5. Kelima, Kalimat yang di Larang
Nih yang terakhir dan jangan sampai mengeluarkan kata - kata seperti yang tertera dibawah ini, walaupun terpaksa saya sarankan dengan sangat agar tidak mengatakannya juga,karena anda sedang bermain dengan masalah nasib.

Berikut kata - kata tersebut :

dancok

bapak gila

wah, istri anda seksi banget

anak bapak cantik sekali, dulu sunat dimana ya pak

maaf saya menghamili anak bapak.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Judul: 5 Tips Menghadapi Calon Mertua
Ditulis oleh Cardi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga Artikel Ini Bermanfaat. Jangan Lupa Share Ke teman - teman Anda. Link http://wanagara.blogspot.com/2012/08/tips-menghadapi-calon-mertua.html

0 komentar:

Posting Komentar

Likes Our Fanspage

Backlinks

Automatic Backlink Free Dey

Translate